Halo sobat-sobat seluruh nusantara bahkan manca negara...., selamat datang di www.synshare.blogspot.com dimana disini terdapat menu yang mudah mudahan membantu anda dalam mencari informasi baru.

Senin, 27 Februari 2012

Wirelesskeyview

Posted by syahrulnizer On 16.43 0 komentar

Kali ini saya akan share software yang cukup bermanfaat ini yang suka menggunakan wifi,atau wifi yang ada di sekitar anda,software ini bisa mengetahui pasword wifi/pembobol wifi.wirelesskeyview adalah program yang indah dan sangat berguna yang kita dapat memperoleh password WEP dan WAP, yang ditemukan tersimpan di komputer, bisa mengaksesnya dengan cara yang sangat sederhana dan efektif.


Ketika kita terhubung ke jaringan nirkabel pada Windows, password disimpan langsung di komputer kita, itu sebabnya karena kompleksitas tinggi dari beberapa password adalah sangat umum bahwa komputer mengabaikannya, dan itulah alasan mengapa program ini adalah diperlukan alat untuk mencatat semua kode akses yang kita gunakan di komputer kita.

WirelessKeyView adalah program lisensi gratis yang mengungkapkan password dari setiap jaringan nirkabel (WEP / WAP) yang tersimpan di komputer kita dan, tak diragukan lagi, alat yang perlu diingat.


Screenshoot :



Tekan Link Download di bawah ini :

0 komentar:

Posting Komentar