Halo sobat-sobat seluruh nusantara bahkan manca negara...., selamat datang di www.synshare.blogspot.com dimana disini terdapat menu yang mudah mudahan membantu anda dalam mencari informasi baru.

Kamis, 01 Maret 2012

QMP (Quintessential Media Player)

Posted by syahrulnizer On 05.30 0 komentar

 kali ini synshare akan share software,Sebuah non-konvensional gratis dan keren audio player untuk Windows Quintessential Media Player atau sering di sebut juga denga QMP dirancang untuk memutar file audio pada sistem anda.Setelah proses instalasi yang singkat, Anda mungkin akan melihat seberapa menarik antarmuka.
Ada tiga mode tampilan: kecil, menengah dan penuh.Semuanya bisa terlihat sedikit besar di awal. Jadi, jika Anda tidak tahu di mana untuk memulai, kemudian ikuti langkah-langkah yang ditampilkan dalam wizard.Anda dapat menambahkan file media dan folder dengan menggunakan file browser (drag dan drop tidak didukung), tetapi Anda juga dapat mengatur folder Watch (ini akan memantau folder tertentu untuk media baru dan secara otomatis impor mereka ke perpustakaan media).

     Plus, Anda dapat mengaktifkan Latar Belakang MusicID (mengidentifikasi kelompok Anda trek untuk menemukan lagu lainnya yang bisa berasal dari album yang sama), serta beralih dari pandangan metadata ke folder pandangan atau melihat MusicID. Anda memiliki akses cepat ke audio terakhir, playlist dan perangkat melalui sebuah jendela kecil yang ditampilkan pada bagian bawah, tetapi Anda juga dapat mengubah preferensi melihat.

Selanjutnya, Anda dapat memilih asosiasi file, mengaktifkan dukungan global untuk tombol multimedia, memungkinkan ReplayGain, video pandang, rip CD, pilih format encoding, memungkinkan penghematan aliran, menetapkan hotkeys, dan lainnya.

Intinya adalah bahwa Media Player Quintessential adalah alat yang hebat untuk mendengarkan musik, tetapi kemampuannya merobek bisa menggunakan lebih banyak pekerjaan kecil (memang agak lambat). User interface juga sedikit berantakan, tetapi program ini menggunakan jumlah sedang sumber daya sistem, dan bebas.

fitur:

-Stabilitas dan Ketahanan Dijamin

Luar biasa-Kualitas Suara

-Ringan (Sangat Kecil) Download Size

-QCD tidak mengambil alih Sistem

-Cool dan Mudah digunakan

-QCD memberikan PRO-pengguna sebuah pengalaman maju

Screenshoot :

Tekan Link Download di bawah ini :



 

0 komentar:

Posting Komentar